Juli 14, 2008

Bupati Undang Pengusaha Bantu Wujudkan Impian

Bupati Jember MZA Djalal di depan para undangan para pelaku usaha di Jember lewat acara silaturahmi paparkan berbagai event BBJ memperingati HUT RI

Untuk mewujudkan impian menoreh prestasi, kreasi, investasi, ekonomi kerakyatan dan mengenang nilai sejarah dan nilai perjuangan bangsa dalam rangka memperingati HUT ke63 di Jember. Beberapa hari yang lalu Bupati mengundang para pengusaha dan perbangkan di Jember.
Dalam acara silaturahmi yang bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha, dihadiri ratusan undangan pengusaha dan kalangan perbangkan di Jember melihat pemaparan berbagai event yang digelar oleh pemerintah. “Silahkan memanfaatkan evnet itu,”singkat Djalal.
Dalam awal sambutannya Bupati Jember MZA Djalal dari berbagai event yang akan digelar merupakan Mimpi Indah Masa Depan yang harus didukung bersama oleh semua elemen masyarakat. “BBJ yang merupakan wadah menoreh prestasi, kreasi, investasi, ekonomi kerakyatan serta mengenang nilai sejarah dan nilai perjuangan bangsa ini bersama saya mengenalkan event ini ke luar Jember,”ungkapnya.
Suguhan acara yang dikemas dengan menampilkan kresi anak negeri lewat miniatur Jeber Festival Carnaval (JFC) pemerintah lewat 18 event dalam BBJ memberikan kesempatan dan fasilitas kepada para pengusaha dan kalangan perbangkan untuk memperkenalkan produknya.
“Seiring dengan usaha agar impian Jember lebih dikenal nasional dan dunia, kami memberikan serta menyiapkan fasilitas itu dengan di gelarkan 18 event baik tingkat lokal, nasional maupun nasional bahkan internasional seperti paralayang, super cross dan sebagainya,”jelas Djalal.
Dijelaskan oleh Djalal pada event super cross banyak pembalap nasional yang akan hadir ke Jember tidak hanya menonton namun hadir sebagai peserta. “Silahkan datang ke Sekretariat HUT RI di Kantor Bupati lama (Eks BHS) di Jalan PB Sudirman 11 Jember untuk mengetahui berbagai event yang akan digelar,”tambahnya.
Dari berbagai event yang disuguhkan baik lokal, nasional maupun internasional, menurut Djalal banyak yang bisa untuk sarana promo. “Karena event yang kami gelar banyak nantinya disentuh oleh baik dimedia cetak maupun elektronik yang dimafaatkan oleh oleh pelaku usaha di Jember,”bebernya.
Menurut Bupati pilihan rakyat mengungkapkan sangat rugi jika para pelaku usaha menyia-nyiakan kesempatan ini dilewatkan begitu saja. “Yakinlah tamu yang akan hadir tidak saja dari kota terdekat namun bakal datang dari Jakarta, Bali, Surabaya dan sebagainya sangat rugi jika fasilitas tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh kita, bahkan produk rumah tangga saja bisa kog,”kilahnya.
Apalagi kalau kita mengingat para pejuangan kita yang telah berjuang baik jiwa dan raganya, sehingga diminta agar kita tidak melupakan perjuangan dari pendahulu kita. “Tidak ada artinya kita mengkorbankan puluhan juta jika kita bandingkan dengan pengorbanan dari pejuang kita tempo dulu,”jelasnya
Menarikanya lagi dari berbagai event yang akan digelar oleh pemerintah seperti pagelaran JFC dan JCC yang sudah dikenal luas dan diharapkan berlangsung tertib dan bisa dinikmati oleh penonton karena akan diberi pembatas.
“Selain ada pagar pembatas sepanjang Jalan Gajah Mada sampai ke alon-alon Jember, sehingga dapat leluasa menonton namun juga bsia dimanfaatkan untuk sponsor mndirikan stand dalam mengenalkan produknya sekaligus nonton bareng,”pungkasnya.
Namun menurut orang nomor satu di Jember sempat juga mengingatkan kepada para undangan yang hadir agar tidak menurunkan semangat warga Jember. “Kibarkan merah putih di rumah kita tunjukkan semangat bahwa kita tidak surut semangatnya,”jelasnya.
Sementara itu salah satu pengusahaa real estet terkenal di Jember dari apa yang hadiri itu pihaknya sangata mendukung kegiatan itu. “Karena kita sebagai warga dan sekaligus pengusaha lewat inilah kita bisa ikut berpartisipasi,”jelas Handoyo.
Meski keseharian disibukan dengan berbagai kegiatan bisnisnya, namun berusaha untuk event ini pihaknya akan mendukungnya. “Kami akan berpartisipasi lewat dua event yakni pameran dan kegiatan off road,”tandasnya.(*/jok)

Tidak ada komentar:

Designer: Douglas Bowman | Dimodifikasi oleh AdiGuna Original Posting Rounders 3 Column