Agustus 29, 2008

Lomba Hias Kantor, Diknas Jember Gondol Juara Pertama


Berita Jember, Momentum Agustusan, rupanya tidak disia-siakan dan dimanfaatkan oleh Drs. Ahmad Sudiyono, SH, Msi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dengan menghias kantornya yang bernuansa merah putih, untuk memberikan semangat dan memacu stafnya melakukan kebersihan kawasan kantor menjadi teduh, indah dan bersih dan memberikan semangat untuk ikut memperingati HUT ke-63 RI tahun 2008 ini. "Tidak hanya keindahan gapura, tapi juga kreatifitas pegawainya yang menghias gapura sesuai dengan tema kemerdekaan, dan sekali lagi kebersihan lingkungan juga menjadi perhatiannya, "ujar Ahmad Sudiyono usai menerima piala penghargaan sebagai juara pertama lomba menghias kantor, Kamis (28/8) di Lapangan Kecamatan Pakusari Jember kemarin.
“Melalui lomba menghias kantor ini, image dan performen kantornya yang bersih, teduh dan indah akan senantiasa terjaga, “harap Ahmad
Namun yang terpenting, lanjut Ahmad, lomba tersebut juga untuk membiasakan dengan peduli lingkungan. "Kami berharap dengan lomba tersebut, kepedulian lingkungan menjadi budaya di masyarakat dan kantor-kantor pemerintah dan swasta, "harapnya.
Sedangkan kegiatan menghias kantor yang dilakukan mulai dari pemasangan lampu hias dengan nuansa merah putih, pemasangan umbul-umbul dan rontek, pengapuran dan pengetiran batang-batang pohon perindang jalan, pengecatan pot-pot hias yang berada ditepi jalan dengan cat serasi dan bernuansa merah putih. “Peningkatan keindahan taman-taman dengan penyiraman dan penataan, sehingga nampak lebih teratur dan rapi, “ungkapnya.
Diharapkan oleh Ahmad melalui acara ini masyarakat bisa mulai mencintai dan menjaga kebersihan lingkungannya yakni mulai dari lingkungan di sekitar rumah mereka maupun lingkungan tempat mereka bekerja, sehingga tercipta suasana yang sehat dan nyaman. (*/tot)

Tidak ada komentar:

Designer: Douglas Bowman | Dimodifikasi oleh AdiGuna Original Posting Rounders 3 Column